Breaking

RAJAPOKER99 Situs Rajanya Poker Online Indonesia Dengan Lisensi Resmi


RajaPoker99 - Mau tahu situs poker terpercaya yang sudah teruji kehandalannya sejak lama ini dia RajaPoker99 situs poker online yang selama ini masih menyandang predikat nomor 1 di urutan forum poker online, kepintarannya dalam menjaga sebuah kenyamanan yang diberikan oleh situs poker ini sangat diakui jempol oleh semua client.

Dulu waktu awal muncul website ini mempunyai kelebihan dengan server paling cepat, sekarang sudah rame player julukannya diganti jadi deposit dan withdraw yang paling tercepat, asli 100% saya sendiri yang membuktikan masih tetep dipertahankan kecepatan deposit dan withdrawnya sampai sekarang, meskipun player semakin banyak dan semakin meningkat tetep gak ada yang bisa ngalahin situs poker ini dari segi kecepatan.

Jika berbicara tentang kecepatan mungkin semua udah ada banyak yang tahu, nah bagaimana situs poker ini menjadi yang terhebat diantara situs poker lain yang notabenenya dibawah naungan server lain? Untuk segi kepercayaan situs RajaPoker99 ini tidak diragukan lagi, tidak ada sama sekali unsur penipuan didalamnya. Terbukti dari member yang terus aktif selama 4 tahun ini, setiap kali ada member baru yang daftar di situs benderapoker ini semuanya menjadi player aktif yang terus main setiap harinya.

Dari contoh hal kecil itu Anda bisa tahu kenapa semua orang yang baru daftar pertama kali menjadi seterusnya main di situs ini, selain proses depositnya yang gak lama nunggu permainannya pun sangat fair.

Dalam situs ini dipastikan tidak ada bot yang jalan, karna saat test menggunakan tools andalan ternyata memang hasilnya no BOT. Dengan cara coba membuat bot untuk dijalankan disitus ini alhasil id langsung terblokir sebelum sempat masuk loby, maka dari itu website poker RajaPoker99 ini memang pantas untuk dijadikan bahan perbandingan Anda yang sudah lelah mencari situs yang paling enak untuk dimainkan.

Yang ketiga dari segi permainannya, RajaPoker99 mempunyai server yang cukup handal dengan teknologi yang menunjang ribuan pemain didalamnya, bayangkan saja server yang digunakan oleh RajaPoker99 ini memakai SSD dan prosessor berkecepatan 5x lipat dari core i7. So ada yang pernah main di poker online ini, jika berkata pernah leg pasti BOHONG.

Yang ke-4 winratenya. Seperti biasanya review situs poker yang pasti paling penting adalah winrate karena percuma kalo winratenya kecil, situs Rajapoker99 ini terhandal dari server kecepatan dan kepercayaannya nah terakhir RajaPoker99 ini mempunyai winrate 95% diatas rata-rata namun ada triknya untuk mencapai winrate gede seperti itu untuk ukuran standar main biasanya juga sudah lumayan gede gan di angka 85%.

Kesimpulannya Rajapoker99 terbukti dari semua forum dan player yang sudah pernah bermain situsnya merekomendasikan anda untuk bermain poker di situs poker ini. Tercepat, Terhebat, Teruji dan terpercaya.


Berikut  Informasi Lainnya Yang Dimiliki Oleh RajaPoker99 Diantaranya:

1. Minimal Deposit IDR 15.000

2. Bonus Rollingan 0.3% Setiap Minggunya

3. Bonus Referral 20% Terbesar Seumur Hidup

4. Bonus Kemenangan Sebesar 5% Setiap Harinya Tanpa Batas.

5. Permainan Player Vs Player 100%

6. Win Rate 90% - 98%

7. Bonus Reguler Jackpot dan Mega Jackpot

8. Di Dukung Oleh Beberapa Bank Lokal Seperti:
- Bank BCA
- Bank BNI
- Bank BRI
- Bank Mandiri
- Bank Danamon
- Bank CIMB Niaga

9. Keamanan Akun Di Lindungi Oleh Cyber Vegas dari IDN PLAY.

10. Menyediakan 6 Permainan Dalam 1 Website dan 1 User ID:
- Poker Online
- Bandar Ceme
- DominoQQ
- Ceme Keliling
- Capsa Susun
- Live Poker
- Black Jack
- Bandar Sakong ( Coming Soon )