Breaking

Cara Mendapatkan Bonus Referral di Agen Poker Online


Cara mendapatkan bonus Referral dari Agen Poker Online merupakan salah satu bonus yang paling banyak disediakan oleh Agen Poker Online. Bisa dibilang hampir semua website Poker Online menyediakan Bonus Referral ini. Sebelum saya menjelaskan cara mendapatkan bonus tersebut, ada baiknya saya akan menjelaskan sedikit mengenai apa itu Referral.


CARA MENDAPATKAN BONUS REFERRAL

Referral jika dalam Bahasa Indonesia yang berarti Referensi atau salah satu bonus yang paling banyak di incar oleh member - member Poker Online. Selain mendapatkan keuntungan, bonus ini juga berlaku untuk jangka yang lama. Anda cukup mengajak teman anda bermain di website tersebut, setelah itu anda tinggal menunggu hasil dari bonus ini.

Di sini saya akan mencontohkan game Agen Domino Qiu Qiu, untuk mendapatkan bonus diagen ini anda wajib memiliki yang namanya user id terlebih dahulu. Sampai saat ini saya anggap anda telah memiliki user id di website tersebut, selanjutnya silakan login ke dalam website tersebut dengan akun atau user id dan password yang telah anda daftarkan. Maka anda akan melihat tampilan seperti ini:


Silakan anda klik kolom referensi atau kolom yang telah diberi tanda warna merah pada gambar tersebut. Kolom tersebut adalah kolom bagi anda untuk membuat kode Referensi yang nantinya akan anda gunakan. Untuk satu user id hanya bisa memiliki satu kode Referensi saja. Artinya jika anda sudah sukses membuat kode tersebut, maka kode tersebut tidak bisa diubah lagi. Jadi buatlah sebuah kode yang benar - benar gampang anda ingat.

Setelah selesai akan anda 2 pilihan bagi anda untuk membagikan kode tersebut kepada teman anda, yaitu berupa kode URL. jika menggunakan kode URL maka ketika teman anda ingin daftar, silakan masukan kode yang telah anda daftarkan dan diisikan ke kolom kode Referral. Bisa anda lihat pada gambar di bawah:


Sedangkan untuk cara URL dapat di bilang lebih mudah. Karena anda cukup memberikan URL tersebut kepada teman anda. Nantinya jika teman anda tersebut mendaftar melalui URL tersebut maka akan otomatis menjadi Referral anda.

CARA MENDAPATKAN BONUS REFERRAL BANYAK DAN CEPAT

Anda juga dapat menshare di media sosial, jika semakin banyak yang mendaftar maka semakin besar juga bonus Referral yang anda dapatkan. Cukup bagikan URL tersebut ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus dll. Anda tinggal menunggu hasilnya.

Namun dengan mendaftarkan akunnya bukan berarti anda sudah mendapatkan bonus Referral tersebut, melainkan ada syarat yaitu member yang anda undang tersebut wajib bermain dan memenangkan permainan di dalam meja. Setiap putaran teman anda bermain, anda akan mendapatkan komisi. Bisa anda bayangkan jika anda memiliki 10 atau 20 bahkan lebih yang rutin bermain, bonus yang akan anda dapatkan tentunya bisa sangat banyak dan besar.

Bisa dibilang ini adalah bonus yang paling menguntungkan karena anda tidak perlu bermain dan melakukan deposit, jadi bagaimana?? Apakah anda tidak ingin mencobanya, Cara Mendapatkan Bonus Referral dari Agen Poker Online ? Tidak ada ruginya anda mencoba melakukan nya.....