Breaking

Cara Bermain Bandar Sakong


Bandar Sakong - Permainan bandar sakong sendiri dapat dimainkan dengan jumlah maksimal 8 orang pemain dan salah satunya akan menjadi bandar. Cara bermain dan menghitung Permainan Sakong sangatlah mudah untuk di pahami dari jumlah nilai kartu ( AS sampai 10) menentukan nilai kartu berupa 1-10 sedangkan JACK, QUEEN dan KING juga memiliki nilai kartu 10 atau 0.

Bagaimana cara melihat atau menentukan pemenang dalam main bandar sakong?. Setelah pembagian semua kartu selesai maka kartu akan di bandingkan dengan nilai kartu yang di dapatkan oleh bandar, jika nilai kartu yang anda dapatkan dengan Bandar sama maka Bandar yang akan menang. Di dalam permainan Bandar Sakong kartu tertinggi adalah kartu yang memiliki 3 Buah kartu KING dan kartu tertinggi kedua adalah kartu yang memiliki nilai 30 contoh: 10,J,K atau J, Q dan K.

Disini saya akan memberikan contohnya ,anda bisa lihat gambar yang ada dibawah ini, ada 8 orang pemain , 1 sebagai bandar dan 7 orang lainnya bermain sebagai pemain. Kartu yang di peroleh bandar adalah 4,J,8 yang di hitung sebagai nilai 2 karena J bisa dihitung nilai 0.Dan anda dapat melihat UserID Fariq579 yang memilki nilai angka sama dengan bandar yaitu 2 .Pemain yang memiliki jumlah yang sama dengan bandar atau draw nilainya maka bandar lah yang akan menjadi pemenang.Kartu yang dimiliki T15na adalah Q,K,2 total 22 maka nilai yang di dapat oleh T15na adalah 2 T15na tetap kalah berlawanan dengan kartu bandar Dan posisi kartu DDD2211 adalah 13 maka DDD2211 berhak menang dari bandar karena memilki total maksimal.